Pages

Senin, 16 Maret 2015

Wanita makhluk yang sangat indah untuk dibahas.
Sekarang gua akan ngebahas tentang wanita, gua seorang lelaki remaja umur 16 taun, gua pengen ngebahas tentang makhluk tuhan yang nggak pernah ada abisnya untuk di bahas ini. Yo langsung aja cekidot..
Wanita, menurut gua wanita adalah sesosok makhluk yang bisa memberikan sesuatu rasa kegembiraan yang gimana gitu, baik itu saudara, ibu, ataupun pacar, mereka terus berkorban apapun itu demi kita merasa senang tapi ntah kenapa kita tak merasakan hal itu, malah nggak sedikit juga ada yg meremehkan wanita.
Kadang gua suka sedih, kok tega gitu mereka memperlakukan  wanita segitunya, mereka nggak sadar apa, mereka kan juga lahir dari rahim Seorang wanita, dan mereka juga punya ibu yang terus kasi kasih sayang ke dia, apa lo tega gitu..
Banyak juga kasus kdrt di indonesia dan di dunia, padahal konflik gituan biasanya karna hal sepele, ayolah mulai dari sekarang kita harus saling menghargai wanita" di dunia, toh mereka sama kayak kita, sama" hidup dibawah langit yang sama walau berbeda jarak dengan kita.
Jujur gua mempunyai 2 sosok wanita yg menurut gua sangat berpengaruh di kehidupan gua, yaitu emak gua, dan pacar gua :v maaf ya mblo :v, kenapa pacar gua sangat berpengaruh, karna kami menanamkan suatu sistem pacaran yang positif, kami pacaran untuk mendukung proses belajar mengajar dan pendidikan Kami di sekolah. Dengan adanya itu kami tak perlu repot untuk.mengerjakan suatuntugas sekolah yang kami tak mengerti, untuk berkomunikasi kami juga mempunyai waktu tertentu yang tak pernah lewet yaitu habis belajar sebelum.tidur, hal ini sangat berpengaruh bagi kegiatan fungsi otak, karna setelah penat belajar, kami melakukan hal yang merefres otak dengan cara Mengobrol sesuatu hal.
Walau terkadang dalam sebuah pasti ada moment dimana ada suatu konflik, dan konflik itu pasti akan menemukan suatu jalan yang membuat kualitas diri setiap individu menjadi lebih baik.
Udah gitu doank :v

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2011 TickTackTue. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.
Desing Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | Free PSD Graphics